Kenapa sih Kamu Harus Cetak Photobook?

Hello Sahabat Gapprint,

Kalian pernah denger nggak kata photobook? Apasih photobook itu? Terus kenapa sih harus cetak photobook?  Jadi guys, photobook adalah kumpulan foto-foto yang tersusun rapih dan berbentuk seperti buku. Nah,  foto-foto itu biasanya berisi momen atau cerita-cerita menarik bagi si pemiliik photobook. Nah berikut adalah 4 kegunaan dari photobook.

 

  1. Kalian bisa simpan semua kenangan yang pernah kalian lewati pada photobook ini, jadi suatu saat kalian bisa mengulang kembali kenangan itu dengan cara melihatnya di photobook guys.
  1. Kita pasti pernah melihat foto dan seketika kita seperti mengingat dan berada pada momen itu, nah photobook ternyata bisa menjadi benda yang bisa memperkuat memori kita loh guys.
  2. Pernah nggak kalian kalau lihat foto langsung terbawa suasana? Nah guys, ternyata photobook ini juga bisa menjadi benda yang membuat hati kita menimbulkan rasa rindu pada suasana saat itu.

 

  1. Simpan foto di HP memang lebih praktis guys, tapi kebayang nggak kalo hp kita hilang atau rusak? Aduh pasti bakalan hilang semua foto-foto kita. Nah photobook bisa jadi solusi untuk menyimpan foto-foto kalian guys.

 

 

 

Gimana guys? Udah kebayang dong apa itu photobook? Nah, untuk kalian yang ingin membuat photobook buruan deh kumpulin semua foto-foto terbaik kalian dan langsung aja kunjungin ilikegap.com. Disana kalian bisa custom dan pilih photobook yang kalian inginkan. Happy printing guys!

WhatsApp chat