5 Hadiah Paskah Spesial untuk Orang Tersayang

Hello guys,

Tahu nggak kalian kalau bentar lagi hari paskah bakalan tiba loh. Nah kalian pasti udah nggak sabar untuk nyiapin kado buat orang yang kalian sayang. Tapi kalian tahu nggak kado apa aja yang tepat untuk diberi di hari paskah? Nih ilikegap.com kasih infonya, kita simak bareng-bareng ya!

  1. Totebag

Totebag bisa kalian jadiin pilihan buat jadi kado dihari paskah loh. Nantinya totebag ini bisa kalian pakai untuk menyimpan kado-kado atau makanan-makanan yang kalian dapat di hari paskah. Lumayan kan guys jadi nggak ribet kalo kalian dapet kado-kado lain di hari paskah.

  1. T-Shirt

 

Nah yang satu ini pas banget guys kalau kalian jadiin kado di hari paskah. Nantinya kalian bisa pakai T-shirt ini untuk perayaan hari paskah. Selain jadi kado, T-Shirt juga bisa kalian jadiin kostum di hari paskah loh guys. Jadi kalian bisa berpergian bareng keluarga pakai T-shirt yang sama. Wah seru ya guys.

  1. Mug

 

Kado berikutnya yang cocok kalian kasih di hari paskah adalah mug. Nantinya mug bisa dipakai untuk jadi wadah ngeteh atau ngopi bareng di hari paskah. Jadi sambil ngobrol sambil ngeteh, wah seruu banget ya guys.

  1. Jurnal

 

Selanjutnya kado yang bisa kalian kasih di hari paskah adalah jurnal. Nantinya jurnal bisa kalian pakai untuk kebutuhan sekolah, kerja, atau kalian jadiin diary. Jadi jurnalnya bisa kalian sehari-hari deh.

  1. Kartu Ucapan

 

Terakhir ada kartu ucapan yang pas banget kalian jadiin kado di hari paskah loh. Pasti nggak afdol dong kalau nggak ngasih kartu ucapan ke orang yang kalian sayang? Nah makanya kartu ucapan ini bisa kalian jadiin kado yang pas untuk hari paskah guys.

Nah itu dia info yang ilikegap.com kasih. Gimana? Udah kepikiran dong mau ngasih apa ke orang yang kalian sayang? Jangan sampai kalian nggak ngasih ya hehehehe. Jangan disia-siain ya info yang ilikegap.com kasih. Karena kalau disia-siain itu sakit guys. Loh kok jadi curhat? Hehehehe. Happy Easter Day Guys!

 

WhatsApp chat