Tips Membuat Brosur Yang Tepat Untuk Produkmu  

 

Hello guys,

Kalian pasti udah sering denger apa itu brosur? Brosur biasanya dipakai untuk mempromosikan sebuah perusahaan dan juga produk. Buat kalian yang punya produk, brosur bisa kalian jadiin salah satu “senjata” kalian loh. Tapi banyak dari kalian pasti masih bingung gimana cara bikin brosur yang menarik. Tenang, ilikegap.com punya tipsnya kok. Yuk simak bareng-bareng.

  1. Informatif

Hal paling pertama yang ada di brosur kalian, yaitu harus informatif guys. Gunanya agar calon konsumen yang membaca brosur kalian tertarik untuk membeli produk kalian. Informatif yang dimaksud kalian harus mencantumkan nama, alamat, dan juga keunggulan produk kalian.

  1. Cantumkan Kontak

Kalian harus mencantumkan kontak yang bisa dihubungi, biar si pembeli nggak bingung kalau mau beli atau berkunjung ke toko kalian. Inget guys yang kalian cantumkan harus kontak aktif ya.

  1. Keunggulan Produk

Hal penting yang calon pembeli ingin tahu adalah keunggulan produk kalian dari produk lainnya guys. Tips yang satu ini berfungsi meyakinkan calon pembeli ke produk kalian. Nah, untuk fungsi yang ini kalian harus membuatnya dengan kalimat yang menarik dan juga meyakinkan pembeli. Kalau pembeli sudah yakin pasti deh produk kamu bakalan laku keras.

  1. Gunakan Font Yang Tepat

Penggunaan font juga sangat penting guys. Saran mimin kalian gunakan font yang sesuai dengan produk kamu. Misalnya produk kamu produk anak-anak, nah kalian bisa pakai font yang terlihat lucu. Fungsinya agar si pembeli mengerti dan tertarik dengan produk kamu.

  1. Gunakan Desain Yang Menarik

Yang terakhir kalian harus menggunakan desain yang menarik. Karena kebanyakan konsumen biasanya lebih melihat desain terlebih dulu. Kalau desainnya menarik biasanya si pembeli akan tertarik. Desain yang menarik bisa memancing si pembeli untuk berpikir “wah desainnya aja bagus, gimana produknya ya”.

Nah itu dia guys tips yang ilikegap.com kasih buat kalian. jangan lupa dicoba ya. Happy printing!

WhatsApp chat